We Can Take From Our Life Up To What We Put To It……..

Kita memang tahu bahwa di dunia ini banyak orang malas tentang hal-hal yang mereka lakukan dalam hidupnya. Sebagian kita menyebutnya orang yang malas dan sebagian lagi kita menyebutnya orang yang SUPER MALAS.

Berikut adalah kumpulan foto dari orang-orang yang super malas tersebut. Foto-foto ini adalah realita! Anda bisa tersenyum atau mungkin mengatakan “ada yah orang kaya begini!!”, terserah anda :

Demi naik escalator, saya pokoknya rela antri!!!

maLes ganti chaneL manuaL yg cuman jarak selangkah kaki..

Itu kulkas, bunga esnya ampe kaya begitu, kaga dibersihin-bersihin brp taun tuch??

Itu kalo tulisannya tempat jompo, maklum banget kalo pada pake escalator.. ckckck…

Niat banget bawa mobil tuh orang… MaLes jaLan kyak na..

Kacau nih..semua berantakan abiss,,

Yaaah ini lagi … Geser dulu napa sih pohonnya?

Bu, Anda nih niat ngajak anak anda ‘jalan-jalan’ atau ngga sih??

Niat ngeblok jalan kaga sih??

Yah ni orang, ngebersihin saljunya cuma secuiL begitu. maLes bgt dah.. Nabrak baru tau rasa dia.


Pantesan aja badannya subur begitu.

Nggak kebagian tempat duduk juga kaga apa-apa, yg penting masih bisa tidur..

Kasian juga tuh armadilo. Digeser dulu sedikit ngapa? maLes bgt deh…

‘Dicetak di Hong Kong . Dilipat di China.’

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3781056

About these ads

Comments on: "Gambar Orang2 Malas (Foto)" (1)

  1. yah itu lah manusia,.,.
    semuanya ada yang malas dan ada juga yang semangat untuk melakukan suatu hal mskipun itu hanya seidkit saja,..
    http://gamatluxorr.com/cara-alami-mengobati-sinusitis/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: