We Can Take From Our Life Up To What We Put To It……..

Sang Peramal Cinta Mieke Rose !

Selain Melalui Kartu Tarot mieke rose peramal cinta ini juga meramal cinta melalui Daun teh Yang telah di meditasi. ia mengaku belajar meramal dengan media daun teh dari neneknya, Sukasti, yang masih keturunan India. Apakah Anda Percaya ramalan cinta ? kalau itu sih terserah anda saja anca boleh percaya atau pun tidak ? nggak ada yang melarang sekarang kita sedikit mengenal si peramal cinta ini …

Meike Rose bisa meramal apa saja, mulai dari bencana, karier, percintaan, hingga peruntungan seseorang. Namun, gara-gara tampil sebagai komentator di acara variety show Take Me/Him Out, Meike dijuluki peramal cinta.

Meike bertugas membaca prospek cinta orang-orang yang ”menemukan pasangannya” di acara Take Me/Him Out. Biasanya, dia berbicara lugas, apa adanya, tapi tetap enak didengar. Tidak lupa, dia memberikan nasihat agar ”pasangan” itu bisa langgeng.

”Saya percaya jodoh ada di tangan Tuhan. Tetapi orang tetap harus memperjuangkan cinta. Yang penting harus dicoba dulu,” kata dia. Ah, kedengarannya begitu indah, Meike. Tapi, bagaimana Anda tahu seseorang bisa berjodoh atau tidak kalau itu adalah rahasia Tuhan?
Meike biasanya tidak langsung menjawab pertanyaan semacam itu. Dia diam sejenak dan mengatakan bahwa jodoh dan takdir memang urusan Tuhan, tapi Tuhan juga memberi manusia kemampuan membaca tanda- tanda alam sehingga bisa mengambil langkah pencegahan.

Untuk membaca prospek cinta satu pasangan, Meike biasa menggunakan daun teh sebagai media. Daun teh? ”Ya, daun teh. Tapi daun tehnya sudah saya meditasikan dulu,” katanya tanpa menjelaskan bagaimana caranya. Daun teh yang telah dimeditasikan itu, ujar Meike, dimasukkan ke dalam cangkir kecil. Selanjutnya, cangkir tersebut dia tumplekkan ke atas tatakan cangkir. ”Kalau memang mereka berjodoh, teh itu akan berbentuk hati.”

Kalau tidak berjodoh? ”Bentuknya tetap hati, tapi ada retakan di tengahnya,” katanya. Bagaimana bisa? ”Itu tidak bisa dijelaskan. Saya juga tidak tahu,” tukas Meike.

Di situs resminya, Meike menuliskan, spesialisasinya adalah membaca daun teh dan kartu tarot. Perempuan yang pernah menjadi penyanyi pop seangkatan Nike Ardila itu mengaku belajar meramal dengan media daun teh dari neneknya, Sukasti, yang masih keturunan India. (kompas.cetak.22/11/09)

profil Mieke rose si peramal cinta ini

Mieke Rose lahir pada tahun 1974, pada saat dia berusia 3 tahun baru ia menyadari kemampuan istimewanya. Meskipun kemampuannya untuk melihat apa yang kebanyakan orang lain tidak mampu melihatnya dan orang-orang sering ditanyakannya Sampai suatu hari dia menyadari bahwa ini bukan suatu kebetulan, bahwa segala sesuatu kejadian pasti karane suatu alasan, jadi pada usia awal 20-an Meike mulai berkonsentrasi mengembangkan kemampuannya mendengar Tujuannya adalah untuk membantu orang dan memberi mereka energi positif melalui jalan hidup mereka.

Awal Kejakarta pun berawal dari Mimpi ? dan pada Semula, Meike merasa terganggu dengan ‘bakat’ alaminya ini. karane sejak Sejak balita, ia sudah terbiasa berteman dengan mahkluk dari alam ghaib. bahkan mieke kecil sering hilang dan muncul tiba-tiba🙂. sulit dipercaya bila wanita ini punya masa lalu yang menyakitkan. Ia bercerai dengan suaminya, dan hidup terpisah dengan anaknya. Di saat hidupnya erat dengan cobaan, Meike nekat ke Jakarta. Kota yang awalnya tidak ia sukai, karena terlalu padat, berisik, dan sangat hiruk pikuk. Meike lebih suka tinggal di kota-kota kecil.

“Itu tahun 2004 akhir. Saya bawa dua koper, turun di Gambir (stasiun Kereta Api), dan bengong di sana. Sempat saya mau pulang lagi ke Semarang. Tapi, feeling kok mengatakan, saya harus putar-putar Jakarta dulu,” kenang Meike. Ke Jakarta pun, di awali Meike dari mimpi. Wanita yang sejak kecil memiliki bakat meramal dan membaca nasib, beberapa kali di bayang-bayangi gambaran kota Jakarta, dan orang-orangyang mengenal dirinya. “Padahal saya tidak suka Jakarta. Kebetulan ada satu peristiwa yang mau nggak mau membuat saya harus pindah ke Jakarta,” ungkap Meike. Tanpa sengaja, taksi melewati Tea Addict, satu lounge berkelas di kawasan Senopati. Meike langsung teringat kejadian lama, ketika ia masih tinggal di Semarang, rumah orangtuanya.

“Waktu itu saya sedang buka-buka majalah, ada artikel Tea Addict Lounge. Saya langsung feeling sama tempat ini, saat itu hanya membatin saja. Ternyata sampai Jakarta, saya memang diarahkan untuk ke Tea Addict,” ujar Meike. Ia langsung melamar untuk bekerja menjadi peramal memakai teh. Meike bersyukur karena langsung diterima. Sayangnya, ia masih sulit mendapat klien.

Barulah dewi keberuntungan datang, ketika salah satu kliennya mengajaknya bergabung menjadi konsultan di satu majalah wanita terkemuka. Tak berapa lama, wajah Meike sudah menghiasi acara infotainment KISS di televisi Indosiar. Meike tak hanya bisa meramal dam ‘membaca’ nasib orang lain. Ia pun bisa ‘melihat’ masa depannya sendiri. Satu hal yang unik ketika ia sudah diberi gambaran calon suaminya. “Saya sampai cari di tempat anak-anak band. Ada nggak cowok yang rambutnya begini, tampangnya begini dan namanya ini. Setelah ketemu, saya sama sekali tidak ada perasaan suka. Tapi saya tau cowok itu akan jadi suami saya. Kok lama-lama kita jadi sama-sama suka dan menikah. Ironisnya, jauh hari, saya juga sudah tahu bakal cerai dengan dia,” ungkap Meike

Semula, Meike merasa terganggu dengan ‘bakat’ alaminya ini. Sejak balita, ia sudah terbiasa berteman dengan mahkluk dari alam ghaib. Meike kecil, bahkan sering ‘hilang’ dan datang tiba-tiba. “Ibu sampai bawa saya ke sejumlah paranormal. Tapi tetap saja bakat ini tidak bisa hilangkan,” katanya. Karena merasa berbeda, Meike sering menarik diri dari pergaulan. Ia menjadi anak yang tertutup. Barulah di usia dewasa, Meike berani menunjukkan ‘kelebihan’nya ini. Apalagi ia merasa dengan ‘ilmu’nya ini,ia bisa membantu banyak orang. Memberi peringatan bila orang tersebut dalam bahaya, bahkan memberikan gambaran negatif pada orang lain, demi mencapai kebahagiaan.

”Saya lebih senang disebut fortune teller. Saya lebih senang memberitahukan keberuntungan pada orang lain. Kalau kita kasih tahu ada yang buruk buat orang itu, dia akan melakukan tindakan preventif, itu juga termasuk keberuntungan. Termasuk masalah love atau percintaan, kalau kita kasih yang positif buat dia, itu juga namanya keberuntungan,” ujar Meike.

Nahh itu sedikit profil biodata mieke rose yang berjuluk peramal cinta yang ada take him out dan sering memberi petuah tentang cinta? semoga berguna.

Comments on: "Sang Peramal Cinta Mieke Rose" (11)

  1. aq bs ngga di rml, aq cck ap, dngn dayat. aq aulia dri kuala kapuas kalimantan tengah aq pstkan dulu dngn dayat

  2. TANTE ROS TOLONG BANGET LACAK HP SAYA BIAR KETEMU KALAU TIDAK SAYA TIDAK BISA TIDUR DIRUMAH DAN DIMARAHINBANGET NAMANYA HPNYA MAXTRON SAYA RUMAHNYA DI KAJEN DESA TANJUNGSARI

  3. cindi skripsi said:

    ramalin tentang uku dong he he he

  4. , tante ross. .aku minta tolong dong diramaliin tentang cinta/jodohku gimana?. .sebelum.na makasiih yaa tante,bales yaa tantee

  5. te tolong ramalin aku
    aku dan temenku

  6. Maaf Ibu Ross…boleh saya minta no telpnya.trims

  7. Ibu Ross yg baik hati, tolong kasih alamatnya / no tlpnya, makasih sebelumnya

  8. mba mieke tolong dong ramalin masa depan rumah tangga aku sm nurca ependi

  9. ivonne natalia setianto said:

    Tante Rose…aku mao nanya donk…kl mao konsultasi dan di ramal dgn media teh, aku bisa ktemu dgn Tante Rose dimana ya?

  10. Hi saya mau ketemu, alamat ibu dmana? Makasih.

  11. Bisa minta akun tante rose,,untuk meramal saya,
    Kalau berkenan tolong balas komen saya,
    Saya berharap tante rose bisa membalas komen saya,,
    Trimakasih,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: