We Can Take From Our Life Up To What We Put To It……..

Pernahkah anda mendownload sebuah file berbentuk rar yang terpassword sedangkan anda tidak tahu passwordnya??? Kalau pernah berarti kita senasib. Sebenarnya untuk mengetahui password rar kita bisa mengetahuinya dengan bantuan google.com. Cerita bentar ya……Waktu itu saya menemukan software yang bagus,akhirnya saya download software tersebut. Detik demi detik ku lewati, menit demi menit kulewati (lebay mode on), akhirnya file tersebut selesai saya download dengan lancar. Begitu saya buka, ternyata file tersebut berbentuk rar, okelah langsung saya extract file rar tersebut. Ternyata eh ternyata, file rar tersebut di password dan saya tidak tahu passwordnya. Wah,,,, hampir stress rasanya. Nah, akhirnya saya pergi ke rumah mbah google untuk minta petunjuk untuk mendapatkan password file rar tadi, dan akhirnya saya mendapatkan password rar tersebut.
Nah yang jadi pertanyaan adalah, Bagaimana mengandalkan google agar mendapatkan password rar???

Untuk menemukan password rar lewat google,kita tidak boleh asal tembak keyword pada google search. Untuk keyword, ada rumus tertentu agar kita bisa dengan cepat menemukan password yang dimaksud. Lihat rumus…!!!!

nama_file_anda.rar+pass
Secuil contoh dan tutorial :
  1. Sebagai contoh, nama file yang ingin saya cari tahu password nya adalah XVC.5.1.18.12211_www.dl4all.com.rar
  2. Masuk ke google.com > pada kolom search ketik namafileanda.rar+pass > klik telusuri. Berarti kalau saya, XVC.5.1.18.12211_www.dl4all.com.rar+pass
  3. Nah, langkah yang ketiga adalah langkah yang paling sulit. Dari berbagai macam hasil pencarian dari di google, amati konten yang mengandung nama file anda dan kata pass/password. Contohnya seperti ini :
Nah, dari gambar diatas (yang kedua) terlihat nama file saya dicetak tebal XVC.5.1.18.12211_www.dl4all.com.rar , dan terdapat kata Password: yang di cetak tebal dengan diikuti kata http://www.dl4all.com (amati Password:www.dl4all.com). Jadi, password file rar saya adalah http://www.dl4all.com

Maaf, bila gaya bahasa saya kurang mudah dimengerti. Bila ada yang kurang jelas silahkan bertanya di kotak komentar. Semoga membantu and good luck……

Comments on: "Membuka Pass.WinRar By Google" (4)

  1. heartnet said:

    mantabb..
    sukses bro!!

  2. Mungkin maksud anda adalah, mencari password file Rar dari server downloadtan qta, dgn format, file ama server dunlutanya, gthu tha???

  3. romy aryady said:

    banb klo klo film yg brbertuk rar. yg ga’ boleh terbuka ,, dan tdk dan dia tdk meminta pass ,, gimana tuh bang cra bukax..??

  4. Klu password RAR hasil kita download sih masih bisa….? nah sekarang gmn klu kita yang buat file RAR yang kita kasih Password sendiri, dan kita lupa apa passwordnya??? gmn cara buka nya…. trims atas solusinya….

Leave a Reply

