We Can Take From Our Life Up To What We Put To It……..

Anak Kecil (Foto)

Lagi bingung Ganz mau posting apaan? Mau tidur tapi belum ngantuk, mau nulis sesuatu tapi malas, padahal lagi gak ada kerjaan didepan laptop. Iseng-iseng buka-buka folder di hardis & baca-baca data yang pernah di seve dulu. Kayaknya lumayan juga buat diposting ulang…hehehe, habis lucu-lucu juga sih. Kebanyakan sih dapet dari situs kaskus.us & unik.tk pas waktu kuliah dulu (thanx bro). Ya udah baca & liat aja ya, jangan lupa kasih komen ya Ganz.

Foto-foto ini barangkali bisa jadi jawaban kenapa anak laki-laki butuh pengawasan dari orang tua…

Kenapa Anak Laki-Laki Butuh Pengawasan Orang Tua
Ngerjain adiknya keq gini…

Kenapa Anak Laki-Laki Butuh Pengawasan Orang Tua

Jadi stuntman tanpa perhitungan

Kenapa Anak Laki-Laki Butuh Pengawasan Orang Tua

Ngerjain kakeknya yang lagi nyantai…

Kenapa Anak Laki-Laki Butuh Pengawasan Orang Tua

Iseng ngintipin CD teman cewek…

Kenapa Anak Laki-Laki Butuh Pengawasan Orang Tua

Jadi pasukan berani keseleo…

Kenapa Anak Laki-Laki Butuh Pengawasan Orang Tua

Pipis di bunga kesayangan…

Kenapa Anak Laki-Laki Butuh Pengawasan Orang Tua

Berani kesetrum…

Kenapa Anak Laki-Laki Butuh Pengawasan Orang Tua

Makan swike mentah-mentah…

Kenapa Anak Laki-Laki Butuh Pengawasan Orang Tua

Ngadem di lemari es…

Kenapa Anak Laki-Laki Butuh Pengawasan Orang Tua

Siyap terjun bebas…

Kenapa Anak Laki-Laki Butuh Pengawasan Orang Tua

Ngintip Dada Montok tante…

Kenapa Anak Laki-Laki Butuh Pengawasan Orang Tua

Numpahin cat di ruang tamu…

Kenapa Anak Laki-Laki Butuh Pengawasan Orang Tua

ih.. lucunyah..

Kenapa Anak Laki-Laki Butuh Pengawasan Orang Tua

Loncat indah di sembarang tempat…

Kenapa Anak Laki-Laki Butuh Pengawasan Orang Tua

Corat-coret dimana-mana…

Kenapa Anak Laki-Laki Butuh Pengawasan Orang Tua

Muka adek buat kanvas…

Kenapa Anak Laki-Laki Butuh Pengawasan Orang Tua

Ini bayi juga gak tahan liat nenen tante…

Kenapa Anak Laki-Laki Butuh Pengawasan Orang Tua

Berani tarung dengan binatang galak…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: