We Can Take From Our Life Up To What We Put To It……..

TEST MASUK SURGA

Tiga lelaki, seorang phisolopy, seorang pakar matematika dan seorang bloon dalam suatu perjalanan bersama dalam satu mobil yang mengakibatkan kecelakaan menabrak sebatang pohon. Sebelum tahuapa yang terjadi, tiga orang tersebut menemukan diri mereka sudah berada di bibir jembatan menuju surga, dimana malaikat dan iblis sudah berdiri dihadapan mereka. “Tuan²” si Iblis memulai pembicaraannya, “Karena surga sekarang sudah terlalu penuh, dan hal ini pun sudah disetujui oleh malaikat bahwa hanya yang bisa memberi pertanyaan dan jika saya tidak bisa menjawab maka tuan² boleh masuk surga dan tapi jika saya bisa jawab maka tuan² ikut saya ke neraka !”.

Kesempatan pertama diberikan kepada seorang philosopy, “Oke iblis, sekarang berikan saya buku pelajaran yang sangat lengkap dari Socrates”. Dengan hanya ketukan jari, sebuah buku muncul dekat philosopy tsb. Kemudian dia membaca dan mengatakan buku tersebut adalah benar. “Dan pergi kenerakalah kau !!!” dengan ketukan jari si philosopy tsb hilang.

Kemudian seorang pakar matematika mengajukan pertanyaan, “Coba jawab formula penghitungan yang paling canggih ini”. Sambil memberikan secarik kertas kepada iblis. Dengan ketukan jari kertas yang sudah berisi jawaban diberikan kepada seorang pakar matematika. Setelah dicek ternyata hasilnya benar. “Dan pergi kenerakalah kau !!!” dengan ketukan jari si pakar matematika tsb hilang.

Kesempatan terakhir diberikan kepada si bloon, “Berikan saya sebuah kursi !”. Dengan ketukan jari maka muncullah kursi tsb dihadapan si bloon. “Sekarang buatkan 7 lobang di tempat duduk kursi tsb !” si bloon melanjutkan. Si iblis dengan ketukan jari maka jadilah 7 lobang di kursi tsb dihadapan si bloon. Kemudian si bloonduduk di kursi tsb. Dan tiba² dia mengeluarkan kèntüt yang sangat keras. Setelah berdiri si bloon menanyakan kepada si iblis “Dari lubang mana kèntüt saya keluar?” Si iblis mengecek sejenak di kursi tsb. Dan kemudian menjawab “Kèntütmu keluar dari lobang ketiga dari sebelah kanan”. “Wekk… salah besar !!!” yang benar kèntütku keluar dari lubang di päntätku !!!”. Dan kemudian si bloon pergi ke surga… The End

BAYI JEPANG

Sepasang suami istri merasa senang sekali karena ijin untuk mengadopsi seorang bayi akhirnya dikabulkan. Pusat Adopsi memanggil mereka dan memberitahu, bahwa mereka mendapat hak untuk memelihara seorang bayi Jepang.

Dalam perjalanan pulang, mereka mampir di sebuah tempat kursus dan mendaftar diri untuk mengikuti kursus di malam hari. Setelah mereka mengisi formulir, bagian administrasi bertanya dengan mereka, “Apa yang mendorong Anda untuk mempelajari bahasa Jepang?” Mereka menjawab dengan bangga, “Kami baru saja mengadopsi seorang bayi Jepang. Kami ingin bercakap-cakap dengannya saat dia mulai belajar bicara pada umur setahun.”

TEKA-TEKI ASAL

  • Tempe apa yang menyakitkan ? Tempeleng
  • Kenapa Batman lambangnya bukan B ? Karena udah dipakai ama Bobo..
  • Bahasa inggrisnya nasi apa? rice, Bahasa inggrisnya panjang apa? long. dan kalau bahasa inggrisnya nasi panjang apa? Lontong…
  • Apa bahasa indianya bumbu dapur? Tumbar miri jahe
  • Letaknya tinggi, bercahaya, kalo dipegang panas. Apa hayo? Kompor emak gue gantung…. hihiihi…
  • Mata apa yang bisa keluar suara? Mata lu ketonjok
  • Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau ditimbang beratnya sama?.. Kereta api dan motornya di foto
  • Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit? Orang gak kena yeeeeeeeeee
  • Binatang apa yang kakinya delapan? Sapi gendongan sama kuda
  • Jus apa yang turun dari langit? Justru itu saya nggak tau…………..
  • Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur? Gnooooem….
  • Apa bahasa chinanya anak kecil terpeleset? Lichin thong…
  • Apa beda unta dengan kangkung? Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap .
  • Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?… Karena udah hapal teksnya…

CEWEK SIAL

Seorang wanita cantik dan sexy terjatuh dari lantai 80 sebuah gedung megah. Untunglah di lantai 70, ada seorang Pria Amerika menangkapnya.

Wanita: Terima kasih anda telah menolong saya

Pria Amerika: Sama-sama, tapi anda harus membalas budi

Wanita: Bagaimana caranya?

Pria Amerika: Tidurlah denganku

Wanita: Bajingan kau, TIDAK MAU!

Pria Amerika: Ya sudah kalau nggak mau. Pria Amerika kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali terjatuh.

Di lantai 50, seorang Pria Prancis berhasil menangkapnya.

Wanita : “Terima kasih anda telah menolong saya…”

Pria Prancis : “Sama-sama, tapi anda harus membalas budi”.

Wanita : “Bagaimana caranya ?”

Pria Prancis : “Tidurlah denganku…”

Wanita : “Bangsat kamu, TIDAK MAU !!!”

Pria Prancis : “Ya sudah kalau tidak mau…” Pria Prancis kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali terjatuh…

Lantai 45 lewat, lantai 40 lewat, lantai 35 lewat dan tidak ada lagi yang menangkapnya. Si wanita mulai menyesal. Akhirnya dia memutuskan kalau ada lagi pria yang menangkapnya, ia mau diajak tidur bareng. Daripada mati, pikirnya. Akhirnya di lantai 20, seorang Pria Arab menangkapnya. Buru-buru wanita itu berkata.

Wanita : “Terima kasih anda telah menolong saya. Sebagai balas jasa, anda boleh tidur dengan saya…”

Pria Arab : “Astaghfirullah !!!” Lalu Pria Arab itu melepaskannya kembali…

Anda Ingin Membuat Partai Baru Untuk Pemilu Mendatang? Saya punya arternatif nama-nama berikut singkatannya yang sangat familiar ditelingan rakyat Indonesia (Tapi Saya Tidak Menjamin Dengan Nama Ini Partai Anda Akan Menang). Silahkan memilih nama partai.

01. Partai Gerakan Moral (GERMO)

02. Partai Amanah Tante (PANTAT)

03. Partai Fusi Cendekiawan Kebangsaan (FUCK)

04. Partai Cina Kota Buruh dan Tani (CINTA BUTA)

05. Partai Pensiunan Ingin Kerja Untuk Negara (PIKUN)

06. Partai Barisan Nasional Bela Keadilan Sosial (BAN BEKAS)

07. Partai Kaum Muda Kader Andalan (KAMU KADAL)

08. Partai Ikatan Putra-Putri Serdadu (PIPIS)

09. Partai Anti Nabung Utang (PANU)

10. Partai Mungkir Kayak Suharto (PAMUNGKAS)

11. Partai Bung Harmoko Meminta Arahan (BH MERAH)

12. Partai Gerakan Masa Pukul Orde Kemunafikan (RAMPOK)

13. Partai Koalisi Indonesia untuk Kebangkitan Indonesia Raya (KIKIR)

14. Partai Terus Terang Abdurrachman Wahid Asoy (TERTAWA)

15. Partai Bekas Birokrat Edan Kekuasaan (BEBEK)

16. Partai Peramal Mau Disantet (PERMADI)

17. Partai Bocah Usaha Ngamen (BUSANG)

18. Partai Edan Dikira Setan dan Siluman (EDI TANSIL)

19. Partai Sri Bintang Pamungkas, Muladi dan Abdul Latif (SRIMULAT)

20. Partai Dukung Bayar Utang Rakyat (DUBUR)

21. Partai Kami Paling Senang Salaman (KAPAL SELAM)

22. Partai Persatuan Korban Sindikat Anarki (PERKOSA)

23. Partai Koalisi Partai Jalanan (KOPAJA)

INTEL INSIDE

Pencurian di suatu kompleks perumahan terjadi berulang kali. Pelakunya masih misterius, belum diketahui. Ada ciri khas yang unik. Pencuri tersebut mengambil barang apa saja yang berharga, kecuali Komputer. Barang yang satu ini tidak pernah dijamahnya. Komentar dan analisa dari berbagai pihak pun bermunculan di media massa. Berikut ini komentar dan Analisanya :

Politikus : ” Pencurinya pasti seorang ahli komputer, dia tidak mengambil komputer supaya polisi mengira bahwa dia orang yang “Bodoh” tentang komputer. ”

Bisnisman : ” Pencurinya pasti seorang bisnisman juga, dia tidak mau mengambil suatu barang yang belinya mahal tapi kalau dijual harganya murah. ”

Psikolog : ” Pencurinya pasti punya masa lalu yang jelek tentang komputer, sehingga dia “Trauma” terhadap komputer. ”

Dukunolog : ” Pencurinya pasti punya pantangan, kalau mengambil komputer dia pasti celaka. ”

Pencuri yang kebetulan membaca komentar para “Ahli” diatas tersenyum geli, bahkan kemudian tertawa “Hhahahahaha . . . . . . . . semua ngawur . . . stupid .. and bodoh. ” Bagaimana mungkin aku akan mengambil barang milik seorang “Intel” yang merupakan musuh bebuyutanku ? ! ! ! “

ISTRIKU SELAMA SATU MINGGU

Senin :

Seseorang mencuri semua kartu kredit milik saya, tapi saya tidak melaporkannya, sebab maling itu tidak menguras uang sebanyak istri saya.

Selasa :

Saya bertanya kepada istri,”Sayang, tempat mana yang terbaik untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan kita?”Dia menjawab, “Cobalah tempat yang belum pernah saya kunjungi.”Nah, malam itu saya mengajaknya ke dapur.

Rabu :

Kalo bepergian, kami selalu bergandengan tangan. Hari ini saya lepaskan tangannya, tau-taunya dia malah ngacir ke Mall.

Kamis :

Istriku paling senang membeli barang yang ditandai TURUN. Hari ini, dia membeli sebuah eskalator.

Jum’at :

Hobi istri saya hanyalah BELANJA, BELANJA, dan BELANJA. Minggu lalu dia jatuh sakit selama seminggu, tadi saya dengar ada tiga butik akhirnya bangkrut.

Sabtu :

Dia paling senang mengkoleksi barang-barang yang memakai tenaga listrik. Dia beli blender elektrik, panggangan elektrik, pemanas makanan elektrik, dan serba listrik lainnya. Tadi pagi dia tanya, “Mas, kira-kira barang apa yang belum saya miliki?”; Saya belikan dia sebuah kursi listrik !

Minggu :

Hari ini, istri saya menelepon saya dan mengeluh,mobilnya tidak dapat jalan lagi. Saya tanya apa penyebabnya, dia katakan ada air di karbulatornya. Saya bertanya mobilnya ada dimana, dia bilang nyemplungl ke kali Ciliwung.

KENTUT

Sepasang suami istri baru menikah, si suami memberikan surprise pada istrinya. Suatu hari si suami berkata kepada istrinya: “Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah…!” “Kok harus ditutup sih mas…?” kata istrinya “Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu…..” Merekapun berangkat dengan menggunakan taxi. Begitu sampai di tempat yang dituju mereka turun, si suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai surprise untuk istrinya, tapi si suami masih belum mengizinkan istrinya membuka tutup mata.

Ternyata si istri ingin buang angin, tapi karena masih malu sama suaminya, si istri pura-pura minta tolong membuat minuman “Mas,ambilkan saya minum dong…!” Suaminya kemudian pergi mengambil minuman.

Ketika suaminya pergi, si istri buang angin “tuuuut..” Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih ingin buang angin. Akhirnya dia bilang ke suaminya …”Mas minumannya kurang manis, tambahkan gula lagi yah….” Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya. Ketika suaminya pergi, si istri kentut lagi “tuuuuuut….” Kemudian si suami datang lagi untuk memberikan minuman, tapi ternyata si istri masih ingin buang angin. Akhirnya dengan berberat hati si istri minta ditambahkan gula lagi. Saat si suami pergi, istrinya kembali buang angin “Tuuuuut” Akhirnya si istri merasa lega karena telah selesai dari keinginan buang anginnya.

Ketika si suami tiba dan menyerahkan minuman, si suami membuka tutup mata si istrinya, si istri terkejut karena ternyata di rumah sudah banyak orang dan disampingnya ada mertuanya, Sambil malu-malu si istri bertanya pada mertuanya, “Oh Bapak, sudah lama datang..?” Kemudian sang mertua menjawab, “Sudah, sejak kentutan pertama…”

Romantis Nggak Yah

Seorang pria pergi jalan-jalan menembus ruang dan waktu dengan mesin waktu. Di setiap tempat yang pria itu kunjungi, pria itu mengumpulkan catatan- catatan kecil mereka-mereka yang sedang jatuh cinta. Ini beberapa di antaranya:

Superman, Saya senang dan bangga jika berjalan (..atau terbang) bersamamu, tapi sekarang sudah milenium baru, Sup! Coba ganti tren mode gaya busanamu, jangan selalu model ketat melulu. Lois.

Dear Snow White, Saya ingin kembali mengajakmu untuk bulan madu kita yang kedua, tapi kali ini tujuh orang kerdilnya jangan dibawa! Pangeran Tampan.

Kekasihku The Beast,

Kalau kau cinta padaku, tolong…. bercukurlah! Beauty

My Darling Juliet, Saya pergi dulu sebentar. Oh, ya. Tolong buang racun tikus dalam gelas di atas meja makanmu, takutnya kamu malah meminumnya. Sayangmu Romeo.

Dear Tarzan, Sepuluh kali kamu udah traktir aku ….puding pisang, es krim pisang, kolak pisang, pisang bakar, pisang keju, semur pisang, dendeng pisang, pisang asap, tart pisang, sate pisang. Jangan tersinggung ya, malam ini aku yang traktir kamu makan bareng, ya! Love, Jane.

Pangeran Tampanku,Aku senang ketika engkau membelikanku sepasang sepatu kaca yang indah, tapi belikan juga aku sepatu boots kalau kau ingin aku pergi ke pasar berbelanja untuk masakan kita. Cinderella.

Sayangku Flinstone, Aku tahu kita hidup di jaman batu, tapi jangan beri aku hadiah coklat valentine dari batu? Wilma.

My love Delilah, Aku mencintai kamu, tapi berhentilah memaksaku untuk membuka rahasia kekuatanku, aku tak akan pernah memberitahukan kepadamu bahwa rambutkulah yang tak pernah kena gunting ini yang menjadi rahasia kekuatanku. Takkan pernah! Cium sayang, Samson.

Jane Love Me-Tarzan-love-Jane. Tapi-why-Jane tidak maucari-kutu-Tarzan…. kan-lumayan-buat sekalian-makansiang? Tarzan

SERBA SERBI BATMAN

1. Batman (Betmen) manggil dirinya?………BETa

2. Senjatanya batman??………BETcheng

3. Kalau batcave-nya kebanjiran jadi apa?…..BETchek

4. Obatnya batman?….BEThadine

5. Asalnya batman?….BETawi

6. Kendaraannya batman selain bat-mobile?….BETchak

7. Artis favoritnya batman?….BETharia sonata

8. Hobinya batman?….BETcanda

9. Makanan favorit batman?…..BETagor

10. Kalo berlibur batman perginya kemana?….tiBET

11. Ngapain di Tibet?…..BETapa

12. Temennya batman yang idungnya panjang?…..BETruk

13. Bat-cave lokasinya ada dimana?…komplek Bet-Te-eN

14. Orang tuanya batman kerjanya ngapain?…..BETani

15. Batman kalo di dunia kriminal jadinya?……JamBET

16. Batman nabungnya dimana?…..BET Ce A

17. Merek kolornya Batman? B T Man

18. Panggilan Batman kalo jadi Bencong?…..BETi

19. Batman lulus ebtanas karena?…..karena jago ngeBET

20. Kalo ujan dan dingin, Batman ngapain? minum BETjigur

21. Kalo berlibur ke Bali, Batman ngapain?…..BETjemur

22. Batman kalo tidur pake apa?……BET cover

23. Kalo malam minggu Batman ngapain?……BET-gaul

24. Kenapa pulang BET-gaul Batman jadi kesel?…. soalnya mobilnya keseremBET

25. Gara-gara itu hidup Batman jadi…….riBET

26. Kalo kasurnya basah, Batman tidur dimana?…… karBET

27. Batman kesurupan kenapa?…..kesamBET

28. Kalo ngelap Batman ngelap pake apaan?…..serBET

29. Lebaran, Batman makan apa?…… ketuBET

30. Aktor kesukaannya Batman?……BET-Li

31. Tokoh kartun favoritnya Batman?….. BET Simpson

32. Film favoritnya Batman?….. SinBET

33. Kalau keluar negri, Batman naik apa?…..BETsawat

34. Kalu camping, Batman bawa apa?….. BET Pack

35. Kalau digigit nyamuk Batman jadinya…??? BETol2

36. Tahun 45 Batman ngapain?…… BETjuang

37. Waktu BETjuang Batman ngapain?… BETempur

38. Batman Berapa bersaudara?….. Betiga

39. Nama salah satu saudaranya Batman?…. BETjo

40. Kalo Batman baca humor ini jadinya apa? ……. BETeeeeeeeeeee!!!!

Comments on: "Cerita Lucu (Obat Stres)" (1)

  1. asli kocak gan wkwkwkwk😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: