We Can Take From Our Life Up To What We Put To It……..

ALAY Again

Kasus kedua nih, iseng2 gak da kerjaan ane buka FB & iseng BlogWalking, sapa tau ja nemu info yang masih HOT yang ntar bakal ane posting…hehehe. Gk taunya ane ketemu lagi ama bahasa ALAY di inbok message FB ane. Dari curhatan cewe yg patah hati…hahaha. Beuhhh!!!! sumpah da gk ngerti. Kalo dipikir hebat juga ya ni cwe bisa nulis kaya gini, ato jangan2 ni cewe yang nyiptain bahasa ALAY di Indonesia, coz bahasa ALAY-nya lebih dahsyat dari sebelumnya. Dengan pengetahuan bahasa ALAY yang ane miliki..hihihi, ane berusaha untuk menterjemahkan bahasa ALAY curhatan teman ane berikut:

QmO dLaM iDopQhO (kamu dalam hidupku, masih ngerti ane..hehe)
q tWo (KUTU?? Masa nyambung ke KUTU sih! WTF)
qMo mANk cLiD wAd cYanK m qHo (Asem, gk ngerti ane maksudnya apaan)
tPhE qMo pLu tHwO (tapi kamu perlu tau)
mY LuPi (LuPi? Permen YUPI kali ya)
aLwaYs 4’U (gampil ini mah, always for you)
cO’nA cMa qMo YaNk Co WaD qHo cYuM (Asem, gk ngerti lg ane maksudnya apaan)
k’tHwA (ketawa)
n cNeNk (dan senang)
tHanKz b’4 (thanks before)
yOz aLaWAiCe d bEzT (aLaWAiCe?? Bhs apaan neh? Yg ane tau film ALIZE in WonderLand)
iN meYe heArD (in my heart, kaya orang cadel ngomongnya dasar “DUDUL”)
tHo_tHo (Ooo, ini cewe laper, mau minta dibeliin SOTO ama ane)
LupHz yOu (love you, I lope u to pren..hehehe)
bU_bU (Hmmm, bhs org cadel lagi mau tidur bis kenyang makan SOTO)
I’m ReGrEeEeeEEeeEet nOw (ketahuan ni cwe lagi pingin boker habis makan SOTO, tu huruf eeEE bnyk amat..hahaha)
naFaZ (napas)
bNcHi qOh nGmBAnK (Hiiiii bokernya ngambang2, jorok ni cwe, dasar KATROO)
hOeKkkKKk (ini mah sound effect muntah gara2 liat yang ngambang2, HOEEEKK)
nPhA jDe gnE? (mengapa jadi begini)
i dOn’t LiKe tHaT (I don’t like that)
qOh g Mo iDoP dLAM kmNfqAn (aku ga mau hidup dalam kemunafikan, mulai ngerti ane, uhuyy)
tHiZ iZ buLLsHiT!!!!!!!!!!! (this is bullshit!, ini semua omong kosong!)
sHiT!! (kaya nyuruh kucing kosan ane duduk klo mau dikasih makan gan)
SADAM WITHOUT WORD! (Ooo, berarti cowonya tu si-SADAM, dari tadi kek bilang)
HAifTf (huff)
TaKe mE 2 yOuR hEaRtZzz? (take me to your heart)
cXnK qMoh tO cKiDnAAAAaaaAaAaaaa (Ni juga ASEM, ane gk ngerti arti kata cKiDnAAAAaaaAaAaaaa)
m_tHa apOn YoH (Waduh udah minta SOTO minta ABON juga nih cewe ke ane)
qoH tLuZ”aN uCHA bWaD tTeP qEqEUh cXnK qMo (bangke, kalimat ini yg buat ane STEP gk sembuh2)
bUD (but)
hUhuHuHfTFTf (huft hufthabis lari ni kayaknya cewe ampe cape gini)
cIa” adJA (Gaswat, ni cwe bakal lapor ke CIA, wah masa sih, bapanya jendaral kali ya)
shIt  (Ooo dia mau solat dulu, nah gitu donk minta petunjuk sama Tuhan)
maYbe  (maybe?? wah kafir juga nih cwe! Jangan2 dia minta petunjuk ama SETAN lg…hiiiii)
ckIdDDdddDDDd  (SAKIT!, ini ngomong sakit doang kayak suara ban ngerem)
pGEn qOh tO bLanK (pengen aku tuh bilang)
U bLOkE mY hEaLtH! (LOL,,anjrit gk ngarti ane, apa dia ngatain ane GOBLOG ya)
i tHinK (aku pikir)
it’Z DISGUSTING vOiCE (naon deui si neng nulis, lieur urang)
anDeE (andai)
adJA g2 dRe wAL (aja gitu dari awal)
qTaH gAg mKeN dIEM”aN gNe tOh? (kita ga makin diem dieman gini)

Hmmmm, stelah ane translet kok arti dari bahasa ALAY’nya jadi aneh ya?? Kan isinya curhatan, tapi kok ditengah2 ada minta makan SOTO sgala…hahaha, mana ada yang ngambang2 lagi…huekkk. Aduh Gusti, pusing ane.

Ane perkirakan nih gan, maybe tahun 2012 bahasa ALAY bakal menjadi trendseter dikalangan orang2 stres, patah hati, mau bunuh diri, or idiot. Ato mungkin tahun 2015 ntar perusahaan2 bakal menambah spesifikasi keahlian umum penerimaan karyawan baru, selain harus bisa bhs inggris, ntar pasti ada syarat “FLUENT ALAY LANGUAGE, BOTH ORAL OR WRITTEN”…hahaha, tentunya tu perusahaan pasti stress juga.

Comments on: "ALAY Again" (4)

  1. darahbiroe said:

    ijin mengamankan pertamax
    kadang aku juga bingung klo ada sms bahas aalay
    puzink😀

  2. farida farano said:

    LOL. sumpe, katarak mata gw bacanya. otak lgsg pasang filter bwt ga baca yg alay. salut bwt yg nulis n nerjemah

Leave a Reply

