We Can Take From Our Life Up To What We Put To It……..

About Me

Perkenalkan nama saya Yoga Permata Rezki.

Yoga Permata Rezki, adalah nama terbaik yang orangtua saya berikan kepada saya 22 tahun yang silam. Dan saya sangat bangga dengan nama tersebut. Yoga Permata Rezki, adalah seorang manusia biasa yang terus berusaha  menjadi manusia yang lebih baik. Yoga Permata Rezki dilahirkan disebuah Kota Kecil yang tidak begitu jauh dari hingar bingar kota Jakarta. Kota Serang, Banten (Dulunya masih dalam propinsi Jawa Barat).

Ketika saya kuliah di Bandung, teman-teman saya sering memanggil saya Yoga PeRez, nama ini disematkan kepada saya karena 2 sebab.

  1. Saya dulu dianggap suka/ fans berat ‘Julia Perez’ oleh teman-teman saya, hal ini bermula dari ditemukannya foto-foto Julia Perez di Laptop saya, dan hal ini semakin diperkuat dengan seringnya teman-teman memperegoki saya sedang menonton acara yang dibintangi oleh Julia Perez (padahal itu hanya suatu kebetulan, dan sejujurnya saya tidak suka/ fans Julia Perez,  biasa-biasa saja). Tapi ya sudahlah, teman-teman lebih percaya apa yang mereka lihat daripada apa yang mereka dengar dari saya. Toh disini tidak ada satu pihakpun yang merasa dirugikan, saya merasa enjoy apalagi Julia Perez yang ada disana🙂
  2. PeRez itu kata teman-teman saya (yang tidak tahu menahu tentang Julia PeRez…hehehe) adalah singkatan keren dari nama asli saya Yoga Permata Rezki (Yoga PeRez), kata mereka nama ini sama sekali gak ada hubungannya dengan nama artis Julia Perez.

Dari dua alasan diatas, terserah menurut pendapat pembaca lebih tepat yang mana asal muasal nama Yoga PeRez. Tapi itulah faktanya…hehehe. Dari nama tersebut terciptalah alamat Blog ini.

https://yogaperez.wordpress.com, sengaja saya buat untuk mengabadikan nama yang telah orang tua saya berikan dan julukan teman-teman saya. Sebagai bukti kebanggaan dan rasa terima kasih atas nama yang baik ini. Orangtua saya juga sering mengajarkan betapa berbagi itu sangat indah, maka dari itu saya menambahkan peringatan diBlog saya. “PENGETAHUAN TIDAKLAH CUKUP BUAT DIRI SENDIRI. SEMUA ARTIKEL INFORMASI DAN PENGETAHUAN DALAM BLOG INI BEBAS COPY – PASTE UNTUK DISEBARLUASKAN!!!” Karena prinsipnya berbagi pengetahuan tidak akan pernah rugi.

Pendidikan saya : SD V Krakatau Stell Cilegon, SLTPN 2 Cilegon, SMAN 1 Cilegon, Universitas Islam Bandung dan bercita-cita bisa melanjutkan kuliah kembali ke Nanyang Technological University -NTU- (klo ada biaya dan kesempatan..AMIEN, tp kalo gk kesampaian juga gak apa-apa toh itu cuma harapan saya saja yang tidak harus saya dahulukan), selama saya hidup saya ingin memiliki pengetahuan yang lebih dan itu hanya dapat saya peroleh dengan Belajar..Belajar..dan Belajar.

Yoga Permata Rezki, seorang manusia yang ingin terus belajar dan terus memahami dan mengerti tujuan hidup. Yoga Permata Rezki, hanya ingin berbagi, berbagi dan berbagi. Semoga tulisan-tulisan pendek dan sederhana dalam blog ini bermanfaat.

%d bloggers like this: