We Can Take From Our Life Up To What We Put To It……..

Archive for the ‘Hiburan’ Category

Lady Gaga2 (Foto)

Ini Dia Foto Heboh Lady Gaga Tampil Vulgar di Klub Malam Stockholm Swedia. Bukan Lady Gaga jika tak membuat berita dan sensasi. Penyanyi yang sedang menikmati kepopulerannya itu tampil vulgar setelah dirinya menghabiskan waktu di klub malam di Stockholm, Swedia. Lady Gaga langsung menjadi pusat perhatian warga setempat. Setelah menjalani konser di Stockholm, Lady Gaga memutuskan untuk bersenang-senang di klub malam setempat. Yang menghebohkan bukan karena penyanyi ini membuat onar atau mabuk parah saat dugem. Tetapi, justru pakaiannya yang membuat semua mata tertuju pada penyanyi berambut pirang ini.

Pasalnya, Lady Gaga hanya mengenakan celana dalam hitam dan bra serta dilengkapi dengan jaket panjang yang kancingnya terbuka saat pergi dari klub tersebut. Pelantun ‘Bad Romance’ ini terlihat santai dengan aksi pakaiannya yang berani tersebut. (more…)
Advertisements

Megan Fox (Foto)

Lagi bingung Ganz mau posting apaan? Mau tidur tapi belum ngantuk, mau nulis sesuatu tapi malas, padahal lagi gak ada kerjaan didepan laptop. Iseng-iseng buka-buka folder di hardis & baca-baca data yang pernah di seve dulu. Kayaknya lumayan juga buat diposting ulang…hehehe, habis lucu-lucu juga sih. Kebanyakan sih dapet dari situs kaskus.us & unik.tk pas waktu kuliah dulu (thanx bro). Ya udah baca & liat aja ya, jangan lupa kasih komen ya Ganz.

solo

Lagi.. koleksi foto Megan Fox (more…)

Selebritis Sekarang & ABG (Foto)

Lagi bingung Ganz mau posting apaan? Mau tidur tapi belum ngantuk, mau nulis sesuatu tapi malas, padahal lagi gak ada kerjaan didepan laptop. Iseng-iseng buka-buka folder di hardis & baca-baca data yang pernah di seve dulu. Kayaknya lumayan juga buat diposting ulang…hehehe, habis lucu-lucu juga sih. Kebanyakan sih dapet dari situs kaskus.us & unik.tk pas waktu kuliah dulu (thanx bro). Ya udah baca & liat aja ya, jangan lupa kasih komen ya Ganz.

Selebritis Seksi Sekarang dan Waktu ABG (more…)

20 Artis Cantik (Foto)

Lagi bingung Ganz mau posting apaan? Mau tidur tapi belum ngantuk, mau nulis sesuatu tapi malas, padahal lagi gak ada kerjaan didepan laptop. Iseng-iseng buka-buka folder di hardis & baca-baca data yang pernah di seve dulu. Kayaknya lumayan juga buat diposting ulang…hehehe, habis lucu-lucu juga sih. Kebanyakan sih dapet dari situs kaskus.us & unik.tk pas waktu kuliah dulu (thanx bro). Ya udah baca & liat aja ya, jangan lupa kasih komen ya Ganz.

20 Selebritis Tercantik di Dunia! Banyak banget wanita cantik di seluruh dunia, nah.. para wanita cantik ini dipilih dari berbagai bidang.. fashion, film, musik dan lainnya. (more…)

Lady Gaga (Foto)

Lagi bingung Ganz mau posting apaan? Mau tidur tapi belum ngantuk, mau nulis sesuatu tapi malas, padahal lagi gak ada kerjaan didepan laptop. Iseng-iseng buka-buka folder di hardis & baca-baca data yang pernah di seve dulu. Kayaknya lumayan juga buat diposting ulang…hehehe , habis lucu-lucu juga sih. Kebanyakan sih dapet dari situs kaskus.us & unik.tk pas waktu kuliah dulu (thanx bro). Ya udah baca & liat aja ya, jangan lupa kasih komen ya Ganz.

Koleksi foto Lady Gaga saat masih remaja dan kanak-kanak (more…)

HOT (Avril Lavigne)

Avril Ramona Lavigne Whibley. Lahir di Kanada, 27 September 1984; umur 25 tahun), atau lebih dikenal dengan nama Avril Lavigne, adalah seorang penyanyi pop-punk, musisi, dan aktris asal Kanada. Pada tahun 2006, Majalah Bisnis Kanada memposisikannya dalam posisi ke-7 wanita Kanada paling mengagumkan di Hollywood, dan pada tahun 2007 dia memenangkan 9 nominasi Jabra Music Contest untuk kategori Best Band In The World, berdasarkan pilihan penggemar diseluruh dunia.

Hingga kini, Lavigne telah merilis 3 buah album studio, yaitu (more…)

Lagu Buat “Sri MenKeu Mulyani”

Lagu Pengamen Buat “Menteri Keuangan Sri Mulyani”

Bukan pengamen jalanan jika tidak kreatif mengutak-atik lagu. Dengan sedikit mengubah syair lagu Sri Minggat milik Sony Joss, para pengamen bus kota di Jakarta pun menyindir rencana kepergian Menteri Keuangan Sri Mulyani untuk menghamba kepada Bank Dunia.

Hebatnya, lagu ‘Bu Sri Minggat’ tersebut menjadi top hits di bus antar kota sejak tiga hari terakhir ini. (more…)