We Can Take From Our Life Up To What We Put To It……..

Trik Main Game

Trik Main Game Dengan Nyawa/ Uang Tidak Terbatas

Pernah main game tapi tidak tamat-tamat karena nyawa yang kita miliki terlalu sedikit?? Atau susah beli sesuatu/ upgrade tools  game karena uang yang kita jauh dibawah normal? Mungkin hal ini teman-teman alami saat main game FM, CM, Fram Frenzy, The SIMS dan semua game yang berhubungan dengan minimnya nominal life & money yang kita miliki. Ada salah satu cara yang saya pakai dan bisa mengatasi semua itu, hasilnya????? nominal life & money yang saya miliki menjadi TIDAK TERBATAS, dan main game pun bisa tetap nyaman. Mau tau dong??? Enak aja….hahahaha.

Becanda ding!!! Nih saya kasih tau caranya. Saya menggunakan software yang bernama TSEARCH…(apaan tuh TSEARCH, menurut yang saya tau: TSearch is first used for finding the location of theses values in memory and secondly to edit them. If the game features Alt-Tab protection you can use the network option to search the games memory (2 computers needed, and a friend). You can Search for ASCII or Hex chains too using the Hex Editor and easily edit the memory). Kalo masih bingung pengertiannya GOOGLING & translate aja ya J. Kalau udah dapat ni software (cari sendiri aja ya di Google, coz gk tau cara upload software ke host yang ada…hahaha), kecil kok ukuran filenya Cuma 2Mb. Tapi kalo gk ketemu kirim email aja ke penulis yp.rezki@gmail.com. Berikut cara menggunakan software ini (Studi kasus Game FarmFrenzy3).

  1. Buka game yang akan di Hex (bahasa kerennya buat di utak atik…hehehe), hafalkan nominal uang atau nyawa kita dalam game tersebut, terus minimaze.
  2. Aktifkan software TSEARCH, yang saya gunakan versi 1.6
  3. Klik icon open process – nama game yang kita mainkan
  4. Klik icon kaca pembesar (init new search) maka akan keluar menu SEARCH, lalu masukan parameter yang diinginkan. (Search: Exact value, Value: Sesuai dengan nominal uang atau nyawa kita dalam game tersebut, & Type: 4 Bytes, ini adalah parameter yang umum saya gunakan), untuk Type Byte bisa disesuaikan sesuai banyaknya nominal, untuk lebih jelasnya Type Byte baca aja di menu Help. Biasanya type 4 Bytes udah mewakili semua game. Lalu Ok.
  5. Maka akan muncul beberapa address yang memiliki nilai value sesuai yang kita masukkan (Note: semakin banyak address yang ditemukan maka semakin repot kita mencari yang sesuai, saran saya sih kalo ditemukan lebih dari 200 address mending mainin lagi tu game dulu sampai memiliki nominal uang atau nyawa yang unik yang nantinya ditemukan addres paling sedikit). Atau kalau tidak cari address yang memiliki nama paling unik (tidak sama dengan nama address yang lain).
  6. Untuk mencoba apakah address yang kita pilih itu sesuai atau tidak kita harus mencobanya satupersatu, caranya double klik addres yang kita yakini paling unik sampai address tersebut berpindah pada tabel disebelahnya – centrang kotak pada tabel description – dan edit nilai value yang ada sesuai yang diinginkan.
  7. Untuk melihat apakah addres yang kita pilih sesuai atau tidak kita bisa restore kembali game yang kita minimaze, dan lihat apakah nominal uang atau nyawa kita dalam game tersebut berubah, jika tidak kita mimaze kembali game tersebut, dan mencoba alamat yang lain, tapi jangan lupa addres yang sudah kita rubah pada TSEARCH dikembalikan ke nilai semua dan didelet (icon tong sampah), dan jika berhasil kita SAVE. SELAMAT MENCOBA.

Leave a comment